Warung Kopi Rekomended Buat Nongkrong Tanpa Wifi di Kota Malang

Halo rek! Sudah tentu kalau kalian sedang berada di Malang entah itu kuliah, kerja, atau sekadar ber-wisata manja, nggak akan lengkap kalau belum mampir ke salah satu warkop (warung kopi) berikut ini.

Oh iya, warkop ini sangat cocok buat ngobrol santai dengan suasana klasik dan tanpa wifi agar lebih nyaman buat ngobrol dan “menjadi manusia” yang tidak terikat dengan koneksi internet. Nyaman untuk membaca buku atau sekadar ngobrol dengan sejawat kawan kerabat. Ragam kopinyapun lengkap dan memikat. Okay, langsung saja.

Warung Kopi Rekomended Buat Nongkrong Tanpa Wifi di Kota Malang:

1. Kedai Kopi Omah Kayu – Sigura-gura

Warung kopi satu ini sangat nyaman buat menenangkan fikiran, karena lokasinya yang jauh dari keramaian, berada di dalam gang dan tidak terganggu dengan suasana hilir mudik kendaraan. Pilihan lumayan lengkap, terutama berbagai jenis Kopi Nusantara dan bisa menggunakan beberapa metode penyajian. Disini juga disajikan berbagai cemilah yang bisa menemani waktu ngopimu.

Kedai Kopi Omah Kayu ini beralamat di Jl. Bend. Sigura Gura Bar. IV No.17, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65149. Atau kamu juga bisa langsung mengakses lokasi melalui Google Maps dengan KLIK DISINI.

2. Kedai Kopi tjapGiling

Kedai kopi satu ini menerapkan konsep Ngopi sambil Bertamu. Benar saja, warung ini sebenarnya merupakan rumah yang dijadikan kedai kopi. Suasananya klasik dan nyaman untuk bersantai dan membaca buku. Disini juga ada proses penggorengan kopi sehingga saya sendiri setiap melewati kedai ini ada aroma kopi yang sangat khas. Disini tersedia beberapa jenis Kopi Nusantara dan juga Kopi Lokal. Ada juga minuman dingin lainnya.

Jika kamu hendak mampir ke kedai kopi ini, langsung saja ke alamatnya di Jl. Raya Candi V No.mor 135, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146. Atau kamu juga bisa langsung mengakses lokasi melalui Google Maps dengan KLIK DISINI.

3. Comingsoon (Ada saran..? 😀 )

Ardan7779

Seorang hamba, pengharap ridlo Allah dan syafaat Rosulullah.

Berikan Tanggapan