Wanita Tangguh Peraih Medali Emas Asian Games 2018 yang Tetap Berhijab

Semarak Pagelaran Olahraga terbesar Asia, Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Indonesia sudah dibuka sejak tanggal 18 Agustus lalu. Persaingan-persaingan para atlit sampai hari ini semakin memanas dan sengit, namun tetap dalam bingkai sportifitas.

Para atlet dari berbagai negara se-Asia hadir dan memberikan yang terbaik untuk negara-negaranya, termasuk para Atlit dari Indonesia. Semua atlit telah bekerja keras dan memberikan yang terbaik. Sampai tgl 30 Agustus pukul 16.55 WIB Indonesia sudah berhasil menduduki posisi ke 4 dengan perolehan 30 Medali Emas! dan tentu akan semakin meningkat.

Berikut ardan rangkum beberapa atlit kebanggaan Indonesia yang berhasil meraih Medali Emas, namun tetap dengan hijabnya yang anggun.! Salut.

1. Medali Emas pertama untuk Indonesia dari Defia

Defia Rosmaniar nomor tunggal putri Taekwondo poomsae.

2. MEDALI EMAS dari Aries Susanti

Aries Susanti dari cabang olahraga Sport clombing-Women’s Speed meraih medali emas untuk Indonesia setelah menjadi yang terbaik dari babak kualifikasi hingga partai final.

3. Medali Emas dari Puspa Arumsari

Membuka hari senin penuh semangat ini dengan Medali Emas dari srikandi berprestasi Negeri! Persembahan Puspa Arumsari dari cabor Pencak Silat-Women’s Singles Seni.

4. Medali Emas ke-19 dari Sarah.

Dipersembahkan Sarah Tria Monita dari cabor Pencak Silat, Tarung Women’s Class C (55-60 kg).

5. Medali Emas Team Pencak Silat

Persembahan Pencak Silat – Seni Women’s Team. Terima kasih Pramudita Yuristya, Lutfi Nurhasanah, Gina Tri Lestari.

6. Medali Emas dari Pipiet Kamelia

Persembahan Pipiet Kamelia dari cabor Pencak Silat – Women’s Tanding Class D. Terima kasih.


Demikian daftar beberapa Atlit Perempuan Berkerudung yang berhasil meraih Medali Emas di Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Indonesia. Tentu ini sangat membanggakan dan bagi mereka bisa untuk lahan dakwah, bahwa Islam dan Syariatnya tidak menjadi penghalang untuk meraih prestasi.

Baca Juga  Flash Sale Menggiurkan Berujung Kekecewaan

Adakah yang belum tercantum..? Silahkan tulis di kolom komentar πŸ™‚ dan terus dukung Indonesia πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨

Selamat, Indonesia Bangga..! Indonesia Bisa..!

*Pict from gnfi

You may also like...

Berikan Tanggapan